Rabu, 06 Februari 2019

Harga Tenda Anak Size 160 Cm Murah Terbaru

Harga tenda anak murah - Bagi yang sedang mencari informasi harga jual tenda murah, sangat tepat membaca dan mengunjungi blog sederhana ini karena di kesempatan kali ini akan kami sajikan tentang harga tenda anak ukuran 160 cm, tenda yang satu ini biasanya digunakan untuk anak dlam berbagai aktivitas luar ruangan seperti camping atau liburan dan sebagain menggunakannya di dalam dan luar sekitar rumah tempat tinggal.

Tenda anak yang satu ini terbuat dari bahan parasut waterfroop yang kedap air sehingga jika digunakan untuk di luar ruangan tak usah khawatir masuk air ke dalam tenda dan mengakibatkan basah seluruh barang bawaan dalam tenda, tenda dilengkapi dengan pintu dengan resleting sehingga mudah di buka dan di tutup kemudian pada pintu dilapisi kain jala (puring) yang bisa menghambat nyamuk masuk kedalam tenda, pada bagian samping terpasang jendela di kiri dan kanan untuk masuknya udara sirkulasi ke dalam tenda.

Tenda sangat mudah di bongkar pasang karena dilengkapi frame penyangga yang dirangkai menggunakan pipa paralon pvc dengan sambungan bahan almunium, bagian bawah tenda terbuat dari bahan kain baway yang membuat nyaman dan betah bagi pengguna tenda, jika tenda sudah di bongkar maka tinggal lipat dan masukan kedalam tas khusus dan membawanya dengan mudah jika dalam sebuah tas.

Untuk lebih jelasnya tentang detail harga dan spesifikasi tenda anak, silahkan simak pada list penjelasan di bawah ini.

Harga dan spesifikasi tenda anak.

Spesifikasi :

  • Terbuat dari parasut waterfroop.
  • Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
  • Sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
  • Alas tenda menggunakan kain biway.

Kelengkapan:

  • Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
  • Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
  • Terdapat dua buah jendela di samping.
  • Dilipat dalam tas

Detail Harga dan Size.

  • Size 160 cm.
  • Panjang : 160cm persegi
  • Lebar : 160cm persegi
  • Tinggi : 160cm

Harga awal Rp. 210.000, menjadi Rp. 193.200

Tersedia ukuran yang lebih kecil 100, 120, dan 140 cm dengan detail harga bisa di baca di harga tenda anak murah.

Untuk contoh tampilan tenda sudah terpasang silahkan lihat gambar di bawah ini.
Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya, jakarta.

Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya, jakarta.

Pencarian terkait harga tenda anak : Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya, jakarta.

Demikian informasi harga tenda anak size 160 cm yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, hususnya bagi yang sedang mencari dan membutuhkan  tenda untuk anak. Terimakasih.

Harga Tenda Anak Size 160 Cm Murah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E